Friday, February 20, 2015

Home » Inject XL luna work 20 februari 2015

Inject XL luna work 20 februari 2015


Inject XL luna work 20 februari 2015
Langsung saja mbah, update post injek, ingat injek ini bukan buatan saya ya mbah, saya cuma ikut bebagi saja, lewat link no receh, kenapa lewat no receh, karena bagi mereka yang masih awam dengan cara download , kalo dikasih link receh akan kebingungan dan muter-muter diseputaran link perecehan, maka dari itu sengaja saya reupload melalui server no receh

OK kiranya sudah cukup nggamblehnya, langsung pokok permasalahan yaitu injeck. Kali ini injeck yang kita tes adalah injeck XL buatan agan Fien Shirayuki

 Penampakan diatas gan sukses konek, sekarang yang penting konek dulu aja gan, speed belakangan, kita bahas setelah mandi dan gosok gigi, karena speed membutuhkan ketampanan, tanpa itu agak sedikit susah pembahasanya.

Langsung aja disruput nih ojek,,,,,
Ingat jangan buat mbokep ya........

DOWNLOAD DISINI

Password = Password is given in Download file


Inject XL luna work 20 februari 2015

0 komentar:

Post a Comment

SSH Gratis, SSH Premium , SSH Gratis Port 22 , SSH Gratis Port 443 , SSH Premium Gratis , SSH Tercepat , SSH Full Speed , SSH Gretongan , Esteh Gratis!